Jumat, 01 Juni 2012

EVENT : Jakarta Health Talk Mendapat Respon Antusias




Setahun tidak menggelar Jakarta Health Talk, ternyata animo peserta untuk mengikuti acara ini antusias. Menghadirkan dr Amarullah Siregar, DIHom, DNMed, MSc, Phd, pakar naturopati, Jakarta Health Talk yang diselenggarakan Minggu (27/5), pukul 13.00-15.30 di Kantor Pusat TNI, Menara Anugrah lantai 25, penuh sesak.


 
Banyak peserta yang rela berdiri, bahkan hingga di luar ruangan karena jumlah yang datang melebihi kapasitas.
Acara Jakarta Health Talk dibuka oleh Job Kus Devianof, Business Development Manager TNI yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta. Tanpa berpanjang kata, Pak Job langsung mengundang dr Amarullah untuk melakukan presentasi  yang sudah tentu ditunggu peserta dengan antusias.
 
Lebih dari 200 peserta datang untuk mendengarkan paparan dr Amarullah tentang manfaat iridoid untuk penyakit kronis seperti malignancy, peradangan, dementia (kepikunan), kecanduan, transkripsi DNA, penyakit autoimun dan Parkinson. Intinya, iridoid pada produk TNI mampu membantu tubuh mengatasi penyakit. “Asalkan dosisnya tepat,” kata dr Amarullah.
 
Hingga pukul 15.00 peserta tak beranjak dari ruangan. Penjelasan yang disampaikan dr Amarullah gamblang dan membuat peserta makin yakin tentang manfaat iridoid bagi kesehatan.

Sumber : gononi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar