Senin, 11 Juni 2012

Tahitian Noni Extra Quad : Dobel Iridoidnya



Tahitian Noni ® Extra ™ adalah pembangkit tenaga dengan kandungan iridoid maksimal. Tahitian Noni ® Extra™ menggabungkan iridoid dari noni dan iridoid dari blueberry dengan iridoid dari zaitun untuk memberikan 60 mg iridoid per 60 ml takaran saji. 


Bagi anda dengan tingkat aktivitas yang tinggi, atau gaya hidup yg dipenuhi stres, kekuatan intens Extra ™ adalah yang Anda butuhkan. Kesehatan sendi, perlindungan DNA, dan peningkatan energi membuatnya menjadi minuman all-in-one yang utama bagi kesehatan anda.

Tersedia dalam kemasan 4  liter yang disebut Quad. Dengan keran dispenser, sehingga Anda hanya perlu menempatkan gelas di bawah keran dispensernya.

Bahan: 

bahan utama meliputi Morinda citrifolia L. (noni) dari Polinesia Prancis, konsentrat jus anggur, konsentrat jus blueberry, dan ekstrak daun Olea europea (zaitun). Mengandung 60 mg iridoid per 60 ml penyajian (Mengandung Iridoid 2x lipat dibandingkan dengan Tahitian Noni ® Original ™)

Mengapa Perlu Mengkonsumsi Tahitian Noni ® Extra ™ ?

1. Divalidasi oleh penelitian
Untuk verifikasi kegunaan noni yang telah digunakan secara tradisional selama ratusan tahun, penelitian terhadap buah ini dilakukan, dan diselidiki oleh banyak ilmuwan dan institusi dalam beberapa waktu belakangan ini. Studi ini termasuk 15 uji klinis pada manusia yang telah dilakukan pada  Tahitian Noni ® Original ™.

2. Memberikan Peningkatan Nutrisi Bioaktif 
Bagi mereka yang memerlukan peningkatan nutrisi, Tahitian Noni ® Extra ™ mengandung 16 jenis Iridoid dan lebih dari 150 nutrisi-termasuk vitamin, mineral dan antioksidan-yg sangat berkontribusi untuk kesehatan tubuh.

3. Merupakan adaptogen kelas dunia
Noni berfungsi sebagai adaptogen yang kuat, membantu tubuh untuk proses “menormalkan” yang berkaitan dengan fisik, mental dan stress. Tahitian Noni ® Extra ™ sesuai dengan definisi klasik adaptogen; tidak beracun dan aman untuk dikonsumsi, yang mencakup manfaat yang baik, dan tidak menyebabkan efek samping, namun memberikan cakupan kesehatan yang normal.

4. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh
Baik anda seorang atlit atau yang memiliki masalah khusus, mempertahankan sistem kesehatan dan kekebalan tubuh merupakan hal terpenting untuk keseluruhan keperluan tubuh. Penelitian modern menunjukkan bahwa dengan meminum Tahitian Noni ® Extra™ , susunan nutrisi bioaktif yg dimilikinya dapat membantu meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

5. Secara alami meningkatkan energi
Jika anda memiliki gaya hidup aktif atau memerlukan pemenuhan nutrisi, kekuatan fisik kurang dan bermasalah dengan energi. Studi yg dilakukan menunjukkan bahwa meminum Tahitian Noni ® Extra ™ rutin dari waktu ke waktu dapat mempertahankan kekuatan fisik dan meningkatkan energi dengan alami dan aman.

6. Kaya Antioksidan
Antioksidan sangat penting bagi kehidupan yg sehat, karena membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas yang berbahaya. Salah satu hal yang paling bermanfaat dari Tahitian Noni ® Extra ™ adalah kaya akan antioksidan.



Sumber : noniorigin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar