Selasa, 12 Juni 2012

Maxidoid : Maksimal Iridoidnya, Maksimal Sehatnya




Berikut adalah penjelasan tentang produk (product knowledge) Maxidoid, sebagaimana tercantum dalam buletin La 'Orana bulan Mei 2012 :




Produk terbaru kami dalam lini Thrive Adaptogenics yaitu Maxidoid merupakan satu - satunya minuman yang terbuat dari tanaman obat dengan kandungan 120mg iridoid per takaran saji 60ml. Kandungan iridoid tersebut berasal dari 4 sumber yaitu :



Noni : tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun oleh masyarakat Polynesia


Blueberry : tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun oleh masyarakat asli India Amerika



Zaitun : Tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun di wilayah Mediterania

Dan sumber iridoid terbaru kita :



Cornelian Cherry : Tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun di Asia dan Eropa.

Sumber terbaru iridoid ini sangatlah spektakuler karena memberikan manfaat kesehatan yang bersifat komplementer terhadap sumber-sumber lainnya.

Kita mempelajari banyak hal mengenai tanaman - tanaman obat tersebut dan sinergi yang diciptakan ketika bioaktif dari masing-masing sumber disatukan. Dengan alat baru kami yang canggih (HPLC-MS), kita menemukan bahwa setiap tanaman obat tersebut ternyata memiliki lebih banyak kandungan iridoid.

Tahun lalu, kami menyampaikan bahwa noni memiliki 12 iridoid yang berbeda. Dengan alat baru kami, kami menemukan 2 iridoid lagi sehingga total iridoid dalam noni adalah 14. Kami menyampaikan kepada Anda bahwa para peneliti hanya bisa menemukan 1 iridoid dalam Blueberry. Namun kami menemukan 1 lagi iridoid dengan alat baru tersebut sehingga total iridoid dalam Bluberry adalah 2. Kami menyampaikan kepada Anda bahwa para peneliti hanya bisa menemukan 1 iridoid dalam Zaitun.Dengan alat baru, kami menemukan 4 iridoid lagi sehingga total iridoid dalam Zaitun adalah 5. Dan sampai saat ini, para peneliti sudah menemukan 3 iridoid dalam Cornelian Cherry. Namun kita menemukan 5 iridoid lain sehingga total iridoid dalam Cornelian Cherry adalah 8 iridoid yang unik.

Kami menyebut minuman bioaktif terbaru kami Maxidoid karena produk ini memiliki iridoid yang jauh lebih banyak dibandingkan minuman lain yang ada di dunia ini. Selain itu, produk ini memberikan manfaat kesehatan yang jauh lebih banyak dari produk lain yang pernah dibuat.

Maxidoid memiliki setidaknya 29 iridoid yang berbeda dari 4 sumber yang berbeda. Produk ini bahkan mengandung ratusan Bioaktif yang penting dan menciptakan sifat adaptogenik.

Maxidoid terlihat berbeda dengan minuman bioaktif kita lainnya. Dalam industri kesehatan, warna putih menunjukkan kemanjuran. Konsumen dan dokter di seluruh dunia melihat kredibilitas dalam desain berwarna dasar putih dengan sedikit tambahan warna lain. Desain tersebut juga bisa Anda lihat dalam lini produk Morinda Bioactives lainnya.


Sumber : Buletin La 'Orana Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar